Browsing Category

Keuangan

Simak Nih Syarat WNA Membeli Rumah di Indonesia

Di antara kalian pastinya ada yang penasaran kan, apa sih syarat WNA membeli rumah di Indonesia? Siapa bilang WNA gak bisa beli rumah atau apartemen di Indonesia? Mereka bisa membeli rumah asal memenuhi syarat. Dulu iya emang cukup…

Simak Cara Investasi Properti Gak Perlu Modal Gede

Investasi properti adalah salah satu instrumen investasi yang dapat menghasilkan banyak uang plus dapat menjamin masa depanmu. Sayangnya, gak sedikit orang yang enggan terjun ke investasi yang satu ini dengan alasan perlu modal yang…

Coba Cara Nabung ala Miliarder Ini, dijamin Ajib

Adalah Raya, s (Image: inc) eorang karyawan yang belum menemukan cara menabung yang terbaik buat dia. Pasalnya, rencana menabung selalu jadi hanya rencana. Gimana gak, begitu gajian uangnya ludes tak bersisa. Alhasil saldo tabungan…

Simak !! Bunga Deposito BRI Terbaru Kalau Ingin Investasi

Berniat investasi dalam bentuk deposito? Ada baiknya cari tahu dulu berapa besaran bunganya sekarang. Apalagi buat kamu yang pengin investasi ke deposito BRI, kudu wajib tahu tuh info-info seputar bunganya yang terbaru. Sekadar…

5 Jenis Pekerjaan Santai namun Menghasilkan Banyak Uang

Beda dengan puluhan tahun lalu, kini udah banyak banget muncul jenis pekerjaan baru yang faktanya menghasilkan banyak uang, bahkan lebih dari yang didapat seorang pekerja kantoran setiap bulan. Pekerjaan-pekerjaan ini dulu gak…

Tolak 5 Hal Ini Kalau Pengin Jadi Kaya

Bukan hal yang mustahil buat jadi kaya tahun depan. Semuanya bisa tercapai asalkan berani mengatakan “gak.” Tentu aja, kata “gak” yang dimaksud bukannya menolak buat melakukan hal apa pun. Yang wajib ditolak adalah ajakan-ajakan yang…

Cari Uang Cepat yang Unik dan Jarang Kepikiran Orang

Siapa bilang cari uang cepat itu susah? Asal kamu mau gak malu buat lakuin apa aja yang penting halal, sebenarnya ada banyak cara buat cari uang cepat lho! Daripada kamu pinjam sana-sini yang bikin kamu makin jauh dari yang namanya…

Yuk Kita Cari Tahu Kegunaan Warna Emas

Investasi emas merupakan salah satu instrumen investasi yang sangat menguntungkan dengan risiko yang rendah. Namun, emas merupakan investasi jangka panjang yang keuntungannya baru terasa setelah lebih dari lima atau sepuluh tahun.…

5 Trik Menabung Buat Orang yang Super Boros

Apa kamu termasuk ke dalam golongan orang-orang super boros? Hati-hati lho, boros bisa menggagalkan cita-citamu buat #MerdekaFinansial. Kalau kamu masuk dalam golongan ini, sepertinya kamu emang butuh trik menabung yang super jitu nihi…