Browsing Category

Karir

Yuk Kita Intip Gaji SPG Cantik di GIIAS

Sebagai pemanis booth, brand-brand otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 mempekerjakan beberapa sales promotion girls alias SPG cantik. Selain tampilannya yang gak kalah mengkilap dengan mobil atau motor di…

Yuk Simak !! Gaji Pekerjaan Ini Lebih Besar dari PNS

Faktor terpenting yang mempengaruhi keputusan orang untuk memilih pekerjaan tak lain adalah gaji. Tak mengherankan banyak orang yang setiap tahun harap-harap cemas menanti pengumuman pendaftaran CPNS atau calon pegawai negeri sipil.…

Yuk Bikin LinkedIn yang Keren Begini Biar Dilirik HRD

Situs LinkedIn, tentunya bukan hal yang asing lagi buat kamu, terutama para pencari kerja. Pasalnya, banyak sekali lowongan kerja yang ditawarkan di sana. Selain itu, situs yang diluncurkan tahun 2003 ini juga berfungsi sebagai…

5 Negara Ini Punya Jam Kerja Kurang dari 35 Jam Per Minggu

Belakangan ini, makin banyak negara yang memberlakukan jam kerja singkat. Menurut penelitian nih, jam kerja yang pendek ternyata mampu meningkatkan produktivitas kerja. Harapannya tentu aja orang-orang yang bekerja di negara…

Perhatikan 4 Hal ini Sebelum Tanda Tangan Kontrak Kerja

Para pekerja tentu udah gak asing lagi dengan kontrak kerja yang biasanya diberikan oleh perusahaan sebelum kamu mulai bekerja di perusahaan tersebut. Nah, isi kontrak kerja itu adalah suatu perjanjian antara pekerja dan pemberi…

Nih Perjuangan Dulu Mencari Kerja Susahnya Minta Ampun

Mencari kerja bisa jadi kegiatan yang bikin frustasi. Pun demikian ketika udah dapat. Kamu harus butuh adaptasi, termasuk ke atasan yang galak atau tenggat yang mepet banget. Kalau udah gini, hari-hari kerja jadi berat buat…

4 Hal Yang Membuat Sri Mulyani Sukses Jadi Menteri Keuangan

Ibu Sri Mulyani emang hebat. Saking luar biasanya perempuan kelahiran 1962 ini, ia sampai dianugerahi gelar Menteri Terbaik di Dunia pada forum World Government Summit yang dihelat di Dubai, Uni Emirat Arab. Sebelum itu, pada 2017…