Yuk Simak !! 5 Artis Indonesia yang Bisnis Kos-Kosan

Investasi di bidang properti memang sangat menjanjikan dan dapat menjamin masa depan. Hal itulah yang membuat para artis Indonesia ini memilih untuk mengamankan kekayaannya dengan bisnis kos-kosan.

Ya, seperti yang diketahui kalau bisnis properti itu emang gak ada matinya dan bahkan bisa membuat kamu kaya raya, salah satu alasannya ya karena harga tanah yang terus naik setiap tahunnya.

Jadi, mumpung lagi banyak uang, para artis Indonesia ini pun memilih untuk terjun ke bisnis properti yaitu kos-kosan. Pasalnya, kerja di dunia hiburan itu tidak bisa menjamin kehidupanmu selamanya.

Kalau gak pintar-pintar mengelola uang dan cuma hidup foya-foya, yang ada hidup mereka bakal melarat saat tua atau bisa-bisa justru terjerat utang. Duh, miris banget sih kalau kayak gitu.

Lalu, siapa aja artis Indonesia yang memiliki bisnis kos-kosan? Berikut lima selebriti yang gak cuma cantik tapi juga kaya raya pastinya. Simak yuk!

1. Naysilla Mirdad

Artis cantik yang sempat mendapat julukan Ratu Sinetron, Naysilla Mirdad kini tengah fokus menjalani bisnis barunya yang menghasilkan banyak uang yaitu bidang properti.

Pesinetron berusia 30 tahun ini memilih untuk menginvestasikan kekayaannya dengan membangun kos-kosan di Kota Bandung, Jawa Barat.

Gak tanggung-tanggung, Nay biasa ia disapa diketahui memiliki 50 kamar dengan harga kos per bulannya sebesar Rp 1,5 juta.

Berarti dalam satu bulan, Nay dapat mengantongi uang sekitar Rp 75 juta dari kos-kosan. Wow!

2. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik tak hanya mendapatkan uang dari dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut. Pedangdut yang dikenal dengan goyang itik ini juga melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia bisnis.

Mantan tunangan Vicky Prasetyo ini diketahui memiliki bisnis di bidang properti yaitu kos-kosan sebanyak 10 pintu di kawasan Sukatani, Cikarang.

Untuk harga sewanya sendiri terbilang masih murah yaitu sebesar Rp 700 ribu per bulan.

3. Syahrini

Syahrini dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang kerap tampil glamor seperti sering berlibur ke luar negeri hingga menenteng barang-barang branded.

Selain dari dunia hiburan ternyata Syahrini memang sudah kaya lahir. Pasalnya sang ayah merupakan salah satu juragan kos-kosan di Kota Bogor. Setelah sang ayah meninggal, Syahrini dipercaya untuk mengurus bisnis properti tersebut.

Kini penyanyi kelahiran 1 Agustus 1982 ini diketahui memiliki kos-kosan dan juga town house di kawasan Bogor dan Rawamangun.

4. Cita Citata

Penyanyi dangdut yang mendapat bayaran sebesar Rp 10 juta untuk satu lagu yang dinyanyikan, yaitu Cita Citata ternyata juga memiliki bisnis di bidang properti lho.

Penghasilan yang didapatkan dari dunia hiburan diinvestasikan dengan membangun 11 pintu kos-kosan di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Ke depannya, pelantun lagu “Goyang Dumang” ini berencana ingin membangun 50 pintu kos-kosan untuk investasi jangka panjang.

5. Cynthiara Alona

Artis seksi Cynthiara Alona sempat menggegerkan publik dengan pengakuannya di salah satu acara yang mengatakan kalau ia memiliki kekayaan hingga Rp 1 triliun.

Meskipun jarang nongol di layar kaca, ternyata Alona sangat fokus di bisnis yang sedang ia geluti yaitu properti.

Model berusia 33 tahun ini diketahui memiliki sembilang cabang kos-kosan dengan total pintu sebanyak 97.

Kosan milik Alona tersebut terbilang sangat eksklusif karena di dalamnya terdapat fasilitas mewah seperti kolam renang, tempat biliar, dan karaoke.

Setiap bulannya, Alona dapat mengantongi uang sebesar Rp 700 juta dari bisnis kos-kosan yang ia geluti.

Itu dia lima artis Indonesia yang meraup banyak duit dari bisnis kos-kosan. Siapa yang terinspirasi dari mereka?