Yuk Intip Mewahnya Rumah Robby Purba

Mengawali karir sebagai penyiar radio, siapa sangka Robby Purba kini lebih dikenal sebagai presenter kondang. Terbukti rumah Robby Purba mewah banget. Tentu berkat kerja kerasnya di dunia hiburan.

Nama Robby Purba boleh jadi makin eksis sejak jadi pembawa acara di reality show Karma yang tayang di ANTV. Namun, sebenarnya presenter sekaligus aktor tersebut udah cukup lama malang-melintang di panggung hiburan Indonesia.

Pria asal Bandar Lampung tersebut ternyata merupakan lulusan MTV VJ Hunt pula. Kemudian, dia sempat menjadi presenter acara X Factor Indonesia serta On the Spot Trans7.

Melihat sepak terjang kariernya tersebut, gak heran kalau rumah Robby Purba kece habis. Dari yang awalnya dibayar Rp 200 ribu aja, sekarang bayaran Robby Purba buat bawain acara pasti gede banget.

Nah, sekarang kita kepoin dulu rumah Robby Purba yuk!

1. Bernuansa cokelat

Ruang tamu rumah Robby Purba didominasi oleh wallpaper warna cokelat muda. Dinding tersebut berpadu pula dengan pintu warna putih yang bikin ruangan tersebut terlihat manis.

2. Desain klasik

Di bagian ruangan lain, rumah Robby tetap didominasi oleh warna cokelat namun lebih tua. Ruangan tersebut semakin klasik dengan paduan wallpaper warna hijau tua dan lantai warna cokelat tua.

Selain itu, terdapat pula lemari cokelat yang bikin ruangan tersebut makin elegan nan klasik.

3. Rumah bertingkat

Dari luar, rumah Robby Purba tampak bertingkat. Gak cuma itu, tampak luar rumah tersebut pun dihias oleh tanaman. Bikin rumah tersebut terlihat lebih segar.

Bagian luar rumah tersebut didominasi oleh warna abu-abu yang bikin rumah tersebut terlihat sedikit gahar dan keren.

4. Terdapat pantry

Di salah satu ruangan rumah tersebut, Robby pun gak lupa menyediakan pantry. Jadi, rumah tersebut makin lengkap deh. Gak cuma punya dapur besar tetapi juga dapur kecil yaitu pantry.

Pantry tersebut pun masih didominasi oleh dinding warna cokelat berpadu dengan meja pantry warna putih.

5. Furnitur model klasik

Robby Purba sepertinya punya selera terhadap barang-barang klasik. Gak heran, rumahnya dilengkapi oleh perabotan dengan model klasik berbahan kayu.

Beberapa di antaranya adalah lemari dengan warna cokelat dengan ukiran klasik. Kemudian, terdapat pula bufet televisi bergaya tradisional.

6. Dapat pencahayaan yang cukup

Rumah Robby Purba pun dapat pencahayaan yang cukup karena jendelanya yang cukup besar. Dengan gitu, cahaya matahari dapat masuk dengan leluasa ke dalam rumah.

Yap! Udah wajib hukumnya kalau pengin rumah terasa segar maka biarkan cahaya matahari bisa menembus ke dalam ruangan kamu.

7. Kamar tidur mewah

Ini nih bagian rumah Robby Purba yang paling menarik. Kamar tidur presenter kelahiran tahun 1986 tersebut terlihat mewah namun chic.

Kamarnya didominasi oleh dinding warna putih berpadu dengan wallpaper cokelat bercorak. Kemudian, pintunya menggunakan pintu geser sehingga menghemat space. Gak cuma itu, pernak-pernik dan furnitur yang digunakan pun cakep habis!

Oh ya, yang pasti, kamar Robby makin terasa nyaman karena cahaya matahari yang bikin ruangan tersebut terang tanpa lampu sekalipun.

8. Banyak tanaman

Rumah Robby pun diramaikan oleh berbagai tanaman di bagian luarnya. Jadi, presenter tersebut gak cuma betah menghabiskan waktu di dalam ruangan tetapi juga di luar ruangan deh.

Salah satunya, Robby menyempatkan diri merangkai bunga di bagian teras rumahnya.

Keren ya rumah presenter satu ini. Berbagai padu-padannya benar-benar pas banget. Gak heran, rumah Robby Purba jadi terasa nyaman gitu.

Pengin tiru gaya rumah presenter bertubuh kekar ini?