Simak 5 Influencer Instagram Wanita Termahal di Dunia!

Kamu penasaran gak sih siapa influencer instagram termahal di tahun 2018? Tahu juga gak berapa bayaran yang mereka terima untuk sekali posting di sosial media pribadinya?

Sebelum kita bicara soal itu, kamu pasti tahu kalau dunia digital yang terus berkembang pesat bisa memberikan banyak keuntungan. Salah satunya, kita bisa meraup pundi-pundi kekayaan dengan berjualan maupun membantu orang berjualan.

Istilahnya tuh, kini apapun bisa dilakukan lewat internet. Bahkan, secara gak langsung, perkembangan internet menelurkan profesi-profesi baru yang dulunya gak ada dan mungkin gak terpikirkan. Lihat aja, sekarang tuh ada profesi yang namanya selebgram atau influencer, admin media sosial, dan lain sebagainya.

Nah, ngomong-ngomong soal salah satu profesi tersebut, yakni influencer, kali ini MoneySmart pengin kasih tahu siapa-siapa aja influencer Instagram yang mendapat bayaran paling besar di dunia. Pasti kamu juga udah bisa nebak, bahwa sebagian besar influencer tersebut merupakan selebriti Hollywood.

Tapi, kali ini kita bahas khusus untuk influencer Instagram wanita dulu ya. Siapa aja mereka? Yuk simak!

5. Kendall Jenner – Rp 7,2 miliar

Kendal Jenner sempat dinobatkan sebagai model termahal di tahun 2017 oleh Forbes dengan penghasilan mencapai US$ 22 juta atau sekitar Rp 317 miliar dalam satu tahun.

Kekayaan yang dimiliki Kendall tak hanya berasal dari kariernya di dunia modelling tapi juga dari beberapa sumber. Salah satunya adalah endorsement.

Gak tanggung-tanggung, buat kamu yang ingin menggunakan jasa Kendall Jenner untuk promosi jualanmu, siap-siap rogoh kocek sebesar US$ 500 ribu atau sekitar Rp 7,2 miliar ya.

4. Beyonce Knowles – Rp 10 miliar

Penyanyi bersuara emas, Beyonce Knowles juga masuk ke dalam jajaran influencer Instagram termahal di dunia dengan bayaran mencapai US$ 700 ribu atau sekitar Rp 10 miliar.

Ya, kalau dipikir-pikir siapa sih yang gak mau barang jualannya di unggah di akun Instagram istri dari Jay-Z ini.

Gak cuma terkenal, udah dijamin barang daganganmu bakal langsung laris manis. Tertarik keluarin uang Rp 10 miliar untuk endorse Beyonce?

3. Kim Kardashian – Rp 10,8 miliar

Selebriti sekaligus sosialita, Kim Kardashian resmi masuk dalam daftar wanita terkaya nomor 54 di Amerika Serikat dengan kekayaan mencapai US$ 350 juta atau sekitar Rp 5 triliun.

Tak hanya sukses di dunia hiburan dan bisnis, istri dari rapper Kanye West ini juga mendapatkan uang dari bisnis endorse yang mencapai US$ 720 ribu atau sekitar Rp 10,8 miliar.

Dari penghasilan sebanyak itu, wajar aja kalau Kim hidup glamor dan menggunakan barang serba branded.

2. Selena Gomez – Rp 11,5 miliar

Selena Gomez yang memiliki jumlah pengikut di Instagram hingga 140 juta ini membanderol bayaran sebesar US$ 800 ribu atau sekitar Rp 11,5 miliar untuk biaya endorse.

Wajar aja sih kalau mantan kekasih Justin Bieber ini mematok harga mahal, bukan jumlah followers-nya aja yang banyak tapi Selena juga selalu memberikan konten yang menarik hingga brand-brand besar seperti Coach, Puma dan lainnya tertarik untuk menggaet Selena dalam membantu promosi jualannya.

Menurut celebritynetworth, Kini pelantun lagu “Wolves” ini memiliki total kekayaan mencapai US$ 60 juta atau sekitar Rp 865 miliar.

1. Kylie Jenner – Rp 14,4 miliar

Kylie Jenner menggemparkan publik karena masuk ke dalam jajaran wanita terkaya di Amerika Serikat dengan nangkring di posisi 29 menurut Forbes dengan harta kekayaan mencapai US$ 900 juta atau sekitar Rp 12,9 triliun.

Selain sukses menjadi pengusaha lewat bisnis kosmetiknya yaitu Kylie Cosmetics, ibu satu orang anak ini juga mendapatkan penghasilan yang luar biasa dari endorse.

Ya, agar jualanmu masuk ke akun Instagram miliknya, kamu harus menyiapkan uang sebesar US$ 1 juta atau sekitar Rp 14,4 miliar. Fantastis banget kan?

Nah, itu dia lima influencer Instagram termahal di tahun 2018 yang bayarannya untuk endorse aja bisa mencapai miliaran rupiah. Daripada mikirin untuk pasang iklan di salah satunya, mending kasih tahu ke kita, yang mana nih idolamu?