Ini Penampakan Rumah Ahmad Dhani yang Dijual 10 Miliar

Eh tahu gak, rumah Ahmad Dhani yang terletak di Pondok Indah kabarnya pengin dijual lho. Kabarnya sih harganya sampai Rp 10 miliar.

Tertarik buat beli?

Kabarnya, tujuan musisi kondang ini menjual rumah adalah buat menambah biaya yang harus dikeluarkan di dunia politik. Lebih spesifik, buat jadi modal Ahmad Dhani untuk maju di pemilu legislatif tahun depan dari Partai Gerindra.

Penasaran dengan rumah Ahmad Dhani yang dijual Rp 10 miliar? Yuk kita intip fakta-faka soal rumah mewah itu di bawah ini.

Bergaya Eropa klasik dan didominasi warna hitam

rumah ahmad dhani
Hitam semua ya? (Tribunnews)

Gak sedikit artis atau selebriti Indonesia yang mengusung konsep Eropa klasik buat rumah pribadinya. Ahmad Dhani adalah salah satu di antaranya.

Meski demikian, rumah Ahmad Dhani ini tampak beda dengan rumah artis lainnya.

Konsep rumah Ahmad Dhani adalah Renaissance klasik yang terlihat benar-benar tua. Rumah ini didesain oleh Ahmad Dhani sendiri, tanpa bantuan seorang arsitek.

Hebat juga ya mas Dhani. Dia bukan cuma jago membuat lagu, melainkan juga desain rumah.

Ahmad Dhani juga mengusung konsep glamor. Buat menunjang itu, dia memasang hingga 100 lampu di rumahnya.

Kemudian buat catnya dia memilih warna hitam dan emas. Lantainya sendiri bermotif papan catur.

Unik sih sebenarnya. Tapi ya wajar aja, wong rumahnya rockstar kok.

Ada jacuzzi di kamar tidur

rumah ahmad dhani
Salam dulu deh sama yang punya rumah (Tribunnews)

Kamar tidur di rumah Ahmad Dhani cukup mewah, bahkan ada jacuzzi di kamar tersebut. Di setiap sudut kamar, ada jendela yang berukuran tinggi.

Sementara kamar tidur putra Dhani, Al, El, dan Dul juga terlihat cukup luas. Wajar aja, dulu mereka bertiga emang tidur bersama-sama.

Gak cuma kamar pribadi, kamar tamu di rumah tersebut juga mewah dan terkesan klasik. Di kamar tersebut terpampang foto-foto tokoh penting.

Kamar mandi di kamar tamu itu juga cukup mewah. Tapi emang sih ada spot menyeramkan di situ. Soalnya ada ornamen patung tangan dan kepala kambing sih.

Ada lounge

rumah ahmad dhani
Dikalah Khofifah mampir ke lounge rumah Ahmad Dhani (Antara)

Di rumah Ahmad Dhani, ada satu ruangan yang difungsikan layaknya sebuah lobi hotel atau lounge.

Salah satu sudut ruangan difungsikan sebagai business center. Di sana, tersedia komputer dan beberapa alat-alat kantor lainnya. Terpampang pula gitar-gitar mahal di ruang tersebut. Bisa dibilang ruang hiburan ini jadi mirip interior Hard Rock Cafe.

Pengin makan juga bisa kok di sana!

Lantai tiga

rumah ahmad dhani
Klasik banget interiornya (Kapanlagi)

Rumah Ahmad Dhani lantainya ada tiga. Nah, ruangan di lantai tiga biasanya dimanfaatkan buat rekaman drum. Di lantai ini ada mini studionya juga.

Asal kamu tahu, rumah ini juga punya rooftop, dan di rooftop-nya ada kolam renangnya! Wow, udah seperti di hotel aja ya.

Rumah Ahmad Dhani katanya berhantu

rumah ahmad dhani
Katanya sih berhantu, katanya lhoo (Tribunnews)

Sempat beredar kabar dari penyanyi Bebi Romeo soal rumah Ahmad Dhani. Pelantun lagu Bunga Terakhir itu pernah bilang bahwa rumahnya mas Dhani angker.

Nah lho, gimana tuh. Bisa-bisa Dhani malah susah jual rumah gara-gara pernyataan suami dari Meisya Siregar ini.

Kalau bicara soal hantu, apakah hantu di rumah mas Dhani ini usil seperti di rumah Raditya Dika? Belum ada informasi soal itu sih, tapi, buat beberapa orang, desain rumah Ahmad Dhani itu sendiri emang tergolong seram.

Seperti itulah rumah Ahmad Dhani, sang musisi sekaligus pendiri grup band Dewa 19. Kira-kira apakah kamu tertarik beli rumah dijika ada duit?