4 Smartphone Rp 1 Jutaan tapi Lancar Main Mobile Legends

Main Mobile Legends emang seru banget. Saking geregetnya, banyak yang akhirnya gak kenal waktu. Pagi, siang, sore, malam, tetap aja main.

Kamu yang juga main game ini, tentu merasakannya bukan?

Saat sedang asyik main, kamu pastinya gak bakal pengin deh yang namanya ngobrol. Soalnya main game yang satu ini udah seperti taruhan. Kalau sampai kalah, bisa kehilangan banget, apalagi kalau main rank. Kalau kalah ya hilang bintang atau malah turun peringkat.

Dan ujung-ujungnya, kamu bakal kesal sejadi-jadinya.

Rasa sebal juga bakal muncul kalau di tengah pertandingan ternyata game kena lag alias patah-patah. Kalau gini, masalahnya emang ada di smartphone-nya. Bisa jadi panas, atau mungkin juga karena RAM-nya kecil.

Biar gak gitu, nih kami rekomendasikan smartphone yang cocok banget buat main game ini tanpa lag. Harganya juga murah kok, cuma Rp 1 jutaan aja. Cocok di kantong deh.

1. Xiaomi Redmi 4X

Main Mobile Legends
Xiaomi Redmi 4X (geekbuying)

Meskipun udah dirilis sejak tahun lalu, smartphone ini nyatanya udah cukup memberi kamu pengalaman menyenangkan main Mobile Legends. Xiaomi Redmi 4X dijual online dengan harga dari Rp 1,5 jutaan hingga Rp 1,9 jutaan.

Dengan harga segitu, spesifikasinya bisa dibilang di luar dugaan. Xiaomi Redmi 4X dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435, RAM 2 GB atau 3 GB, memori internal 16 GB atau 32 GB, dan baterai 4.000 mAh.

Cocok banget kan buat main Mobile Legends? Jauh di atas spesifikasi yang dibutuhkan deh.

2. Vivo Y53

Main Mobile Legends
Vivo Y53 (futureloka)

Smartphone yang dirilis sejak 2017 ini juga oke punya buat main Mobile Legends. Vivo Y53 dijual secara online dengan harga dari Rp 1,5 jutaan hingga Rp 1,8 jutaan.

Dibanding dengan Xiaomi Redmi 4X, smartphone yang satu ini masih kalah dalam urusan baterai. Kapasitas baterai Vivo Y53 cuma 2.500 mAh. Tapi ya tetap mumpuni lah.

Spesifikasi lainnya berupa chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB.

3. Nokia 3

Main Mobile Legends
Nokia 3 (01net)

Selanjutnya ada Nokia 3 yang memiliki spesifikasi yang bikin kamu dijamin lancar main Mobile Legends. Smartphone keluaran 2017 ini dijual dengan harga mulai dari Rp 1,3 jutaan.

Nokia 3 punya spesifikasi seperti CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB.

Ini masih ditambah baterai yang berkapasitas 2.630 mAh, lebih tinggi dari Vivo Y53.

4. Motorola Moto C Plus

Main Mobile Legends
Motorola Moto C Plus (youtube)

Smartphone berikutnya yang bikin kamu puas main Mobile Legends adalah Motorola Moto C Plus. Smartphone keluaran 2017 ini dijual mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 1,6 jutaan.

Motorola Moto C Plus dilengkapi CPU Quad-core 1.3 Ghz Cortex-A53, RAM 1 GB atau 2 GB, dan memori internal 16 GB.

Kapasitas baterai Moto C Plus terbilang besar, yaitu mencapai 4.000 mAh.

Udah tahu kan sekarang smartphone mana aja yang dijamin enak buat main Mobile Legends? Harga jualnya pun gak mahal-mahal amat lho. Apalagi spesifikasinya lebih dari perkiraan.

Jadi, udah tentukan pilihan belum smartphone mana yang pengin dipakai buat main Mobile Legends? Share yuk kalau kamu punya rekomendasi yang lain