Intip !! 4 Hotel Unik di Bandung yang Pas Buat Honeymoon

Icehotel yang terletak di Swedia merupakan salah satu hotel unik yang ada di dunia. Hotel tersebut dibangun dari balok es dan salju yang hanya ada saat musim dingin saja.

Tapi kamu gak perlu jauh-jauh pergi ke Swedia hanya untuk merasakan bagaimana rasanya tidur di hotel unik. Pasalnya di Indonesia sendiri, tepatnya di Bandung, ada lho beberapa hotel unik yang bisa jadi destinasi pilihan bulan madumu.

Selain unik, yang terpenting tarif menginap di hotel-hotel tersebut masih tergolong aman di kantong. Jadi kamu gak perlu tuh takut bokek usai menginap.

Oke, mendingan langsung intip aja yuk empat hotel unik di Bandung yang bisa jadi pilihanmu untuk bulan madu.

1. Stevie G Hotel / The House Tour and Potting Shed

Hotel unik pertama yang ada di Bandung adalah Stevie G Hotel yang terletak di Jl Sersan Bajuri No. 72, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.

Dari luar aja kamu udah bisa menemukan banyak spot untuk foto lho. Menariknya, hotel bintang 3 ini memiliki konsep yang berbeda-beda di setiap kamarnya.

Dari namanya aja kamu tentu udah bisa menebak kalau pemilik dari hotel ini adalah fans dari Steven Gerrard yang tak lain adalah mantan pemain sepak bola dari klub Liverpool.

Meski begitu gak semua kamarnya bernuansa bola kok. Nah, buat kamu yang pengin merasakan bermalam di hotel ini, kamu harus menyiapkan bujet Rp 500 ribu per malam.

2. Noor Hotel Bandung

Ingin bermalam di hotel ala Eropa? Kamu bisa memilih untuk menginap di Noor Hotel yang terletak Jl Madura No. 6 Bandung.

Ya, hotel yang satu ini memiliki desain yang memang diadaptasi dari sebuah negara di Eropa, yaitu Perancis. Nah, kamu bisa melihatnya dari gaya shape classical, ornamen ukuran meja dan kursi yang dipadupadankan dengan nuansa Timur Tengah.

Yang menarik dari Noor Hotel ini adalah suasananya yang tenang. Apalagi, buat para tamu, disediakan welcome drink yaitu air zam-zam dan santapan ringan berupa kurma.

Kamu hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp 600 ribu jika ingin bermalam di hotel unik ini. Terjangkau banget kan?

3. Cottonwood Bed & Breakfast

Hotel Cottonwood Bed & Breakfast terletak di dalam komplek perumahan di Kompleks Kumala Garden, Jl Mustang Blok B2 no. 1A, Bandung, Jawa Barat.

Gak heran kalau banyak orang yang merasa kesulitan menemukan lokasi hotel tersebut. Meski begitu tetap saja banyak orang yang ingin merasakan bermalam di hotel ini.

Pasalnya hotel ini memiliki konsep yang unik, sebut saja Coco Tree, Walnut Tree, Oak Tree, Olive Tree, Chamomile, Rosemary, Cranberry, Popple Tree, dan Mulberry Tree.

Siapin duit Rp 365 ribu ya kalau ingin menginap di hotel yang satu ini.

4. Summerbird Bed And Brasserie

Bagi pecinta staycation, pasti udah gak asing lagi dengan hotel Summerbird yang terletak di Jl. Kesatriaan No.11, Arjuna, Kota Bandung, Jawa Barat ini.

Pasalnya, hotel ini memiliki konsep yang gak bisa, yaitu lifestyle concept. Gimana maksudnya?

Ya, hotel ini memiliki 28 kamar dengan konsep yang unik banget untuk setiap kamarnya, dari konsep French, Vintage, sampai Rustic and Scandinavian style.

Enaknya, kamu bisa pilih sendiri ingin menginap di kamar dengan konsep seperti apa. Untuk harga, kamu cuma perlu siapkan bujet mulai dari Rp 500 ribu.

Nah, itu dia empat hotel unik di Bandung yang bisa kamu jadikan pilihan untuk destinasi bulan madu. Kalau ingin menginap di hotel atau kamar bergaya Eropa, boleh lho pilih salah satu hotel di atas.