Yuk Intip Rumah Irfan Bachdim di Bali

Pesepakbola Irfan Bachdim beserta sang istri, Jennifer Bachdim dan kedua anaknya menetap di kota Denpasar, Bali.

Pasangan yang menikah tahun 2011 ini memang bisa dibilang jauh dari gosip. Gak heran kalau banyak orang yang bilang kalau penikahan pasangan ini relationship goals bangeat. Irfan dan Jennifer juga sukses bikin orang baper dengan keromantisan mereka.

Tapi keputusan untuk stay di kota pariwisata itu juga bukan tanpa sebab. Salah satunya adalah lantaran Irfan bermain sebagai gelandang klub sepakbola Bali United F.C, klub yang bermarkas di Gianyar.

Sementara itu, Jennifer Bachdim, selain menjadi ibu rumah tangga, kini juga dikenal sebagai blogger dan vlogger. Selain itu, Jennifer juga menjadi anggota geng sosialita Girls Squad bersama Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani.

Jennifer juga sering dipanggil ke beberapa acara televisi, termasuk acara yang berhubungan dengan olahraga.

Ya, kalau kamu lihat Instagram-nya, wanita berusia 31 tahun ini memang diketahui gila olahraga. Gak heran, meski sudah melahirkan dua anak, tubuhnya masih sangat bagus dan seksi.

Penghasilan Irfan Bachdim sebagai pesepakbola dan Jennifer Bachdim sebagai blogger membuat keluarga ini hidup bergelimang harta.

Gak hanya sering berlibur ke luar negeri, keluarga Bachdim juga diketahui tinggal di rumah yang super mewah di Bali. Bahkan baru-baru ini lewat akun Instagramnya, Jennifer mengunggah foto rumah barunya yang masih dalam tahap pembangunan.

Nah, sembari menunggu rumah baru keluarga Bachdim, mending intip dulu yuk penampakan rumah Irfan dan Jennifer Bachdim yang saat ini tengah mereka tempati.

Bagian dalam

Bagian dalam rumah Irfan dan Jennifer Bachdim terlihat sangat sederhana. Tidak terlalu banyak perabotan di dalamnya.

Rumah tersebut juga didominasi dengan warna abu-abu tanpa menggunakan wallpaper di dindingnya.

Terlihat dua lukisan bergambar penari Bali tergantung di dindingnya. Sofa panjang membuat rumah tersebut tampak nyaman.

Kamar

Masih bertema abu-abu di bagian dindingnya, pasangan ini memilih untuk menggunakan ranjang dengan warna gold pada bagian sandarannya.

Pada dinding di atas sandaran ranjang terdapat foto dengan bingkai warna gold yang senada.

Dapur

Simpel nan mewah, itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan kondisi dapur rumah Irfan dan Jennifer Bachdim.

Yang menarik, pada bagian belakang dapur terdapat rak-rak untuk menyimpan buku dan perabotan rumah lain yang memberikan kesan klasik tapi modern.

Kamar mandi

Untuk kamar mandi, pasangan ini memilih gaya klasik nan elegan dengan nuansa serba putih, mulai dari wastafel, dinding hingga pintu.

Gak banyak bermain warna sih, tapi memberikan kesan mewah banget. Setuju gak?

Bagian belakang

bagian belakang rumah Irfan dan Jennifer Bachdim terasa asri. Selain banyak pepohonan yang mengelilingi, terdapat juga bangunan dari kayu yang memberikan kesan homey banget.

Bagian belakang rumah tersebut juga dilengkapi dengan bangku panjang serta bantal warna-warni. Alhasil, bagian belakang rumah tersebut terlihat nyaman banget.

Halaman

Kegemaran mereka akan olahraga, membuat keluarga ini menyediakan ruangan khusus untuk menjaga kebugaran tubuh..

Kolam renang

Rumah tersebut juga dilengkapi dengan kolam renang. Terdapat kaca besar yang membatasi kolam dengan bagian dalam rumah tersebut. Keren banget ya.

Nah itu dia penampakan rumah Irfan dan Jennifer Bachdim di Bali yang sederhana tapi mewah dan asri. Gimana menurut kamu?