Terancam Disita Ini Gambaran Rumah Elvy Sukaesih

Penggemar dangdut atau bukan, kayaknya semua orang tahu nama pedangdut senior Elvy Sukaesih. Pedangdut lawas yang masih eksis tersebut akhir-akhir ini makin diperbincangkan karena adanya tuntutan senilai Rp 2,5 miliar. Gara-gara tuntutan tersebut, rumah Elvy Sukaesih pun terancam disita.

Dapat julukan “Ratu Dangdut” emang jadi salah satu pembuktian betapa terkenal Elvy Sukaesih. Namun, beberapa waktu terakhir ini tampaknya Elvy harus rela menghadapi beberapa masalah. Termasuk soal rumah yang kabarnya bakal disita karena tuntutan dari seseorang yang menggugat Rp 2,5 miliar.

Padahal beberapa waktu sebelum ini, Elvy pun udah cukup lelah mengurusi beberapa masalah yang dialami oleh anaknya. Semoga masalahnya kelar dengan baik deh.

Bicara soal rumah Elvy Sukaesih, kamu pasti penasaran kan gimana bentuk rumah artis kondang satu ini. Yuk, kita intip beberapa potret rumah Elvy Sukaesih yang sempat tersebar di dunia maya.

1. Rumah Elvy Sukaesih tampak biasa aja dari depan

rumah elvy sukaesih
Tampak kecil dari depan dan agak kusam (Detik)

Di bagian depan, rumah pedangdut senior tersebut tampak biasa aja. Bahkan, cenderung kurang terawat pada bagian depan. Terlihat tembok rumah tersebut lumayan terkelupas dengan warna cat putih yang udah kusam.

2. Rumah Elvy tampak kecil dari depan

Dari depan pagar, rumah Elvy kelihatan gak gede. Kalau dilihat dari depan, orang mungkin bakal menyangka rumah tersebut berukuran kecil.

3. Halaman belakang rumah tersebut ternyata luas

Halaman belakang rumah Elvy ternyata bikin kaget. Pasalnya, tampak depan rumah tersebut terlihat kecil namun ternyata bagian halaman belakangnya sangat luas. Bahkan, di halaman belakang tersebut bisa parkir beberapa mobil.

Malah di satu kesempatan, Elvy bisa bikin acara liwetan di halaman rumahnya itu. Keren!

4. Wallpaper beragam

Pilihan desain rumah Elvy emang tampak cukup “nano-nano” karena wallpaper pada dinding ruangan rumah tersebut cukup beragam. Sebelah kiri menggunakan warna biru, sementara itu sebelah kanan gunakan warna cokelat. Dipadu pula dengan motif.

5. Terdapat fasilitas karaoke dalam rumah

Layaknya rumah artis lainnya, Elvy Sukaesih pun menempatkan fasilitas karaoke dalam rumahnya. Jadi, sang ratu dangdut tetap bisa menyalurkan hobi bernyanyinya di rumah.

6. Gunakan sofa mewah

Ruang tamu Elvy cukup luas, lho. Dia juga bikin ruangan yang luas tersebut makin megah dengan menempatkan sofa yang cukup mewah berwarna krem.

Plus, di ruang tersebut gak terlalu banyak pernah-pernik sehingga bikin ruangannya makin lapang.

7. Suka dengan barang-barang antik

Meski rumah tersebut terlihat biasa dengan ruang tamu yang simpel pula, di salah satu ruangan tersebut tetap ada sentuhan antik.

Kamu bisa lihat di salah satu sudut ruang itu terdapat jam dinding bentuk lemari dari kayu jati. Kemudian, terdapat vas antik. Lalu, kamu bisa lihat juga sofa yang digunakan Elvy dengan desain elegan.

8. Kamar tidur serba ungu

Kamar tidur Elvy Sukaesih didominasi oleh warna ungu. Sesuai deh dengan karakter pedangdut kawakan tersebut yang emang suka dengan desain glamor.

Bahkan, Elvy sampai menggunakan mukena warna ungu menyesuaikan warna kamarnya yang dominan ungu.

Nah, itu tadi beberapa potret rumah Elvy Sukaesih yang terancam disita. Semoga permasalahan yang dihadapi pedangdut kawakan ini cepat selesai ya.

Kalau kamu, tertarik buat nyontek desain rumah dan dekorasinya gak?