Simak 3 alasan suami tidak ingin bercinta dengan istri

Mengapa seorang bisa suami mengabaikan istri ? Pasangan Anda terlihat tidak bergairah lagi, bahkan tak tertarik untuk berhubungan seks?

Saat suami menolak ajakan Anda untuk melakukan hubungan intim, apa yang terbersit dalam pikiran Anda?

Tidak bisa dipungkiri, banyak perempuan atau pihak istri yang cenderung beranggapan bahwa setiap kali suami mengabaikan istri dan menolak berhubungan intim, hal ini dikarenakan Anda sebagai istri sudah tidak menarik di mata suami atau tidak bisa bisa memberikan kepuasan di atas ranjang.

Pertanyaanya, apakah saat suami mengabaikan istri dan menolak melakukan hubungan seks hanya karena alasan tersebut?

Cukup menyedihkan jika melihat kondisi, saat banyak orang yang kerap menyalahkan pihak istri saat suami kehilangan gairah seksual. Namun percayalah, kesalahan tidak selalu pada Anda.

Toh faktanya, di luar sana masih banyak perempuan cantik dan seksi yang memiliki keluhan serupa, bahwa mereka tidak bisa mendapatkan kehidupan seksual yang mereka inginkan. Dan mereka mengeluh tentang suami yang kehilangan gairah sehingga tidak menginginkan seks.

Mengapa ini terjadi?

Berikut adalah tiga alasan tersembunyi mengapa suami mengabaikan istri dan menolak berhubungan seksual

#1 Ketika pekerjaan menjadi ‘dewa’

Dalam kasus normal, libido pria biasanya diarahkan pada pasangan dan istrinya. Tetapi ketika pekerjaan selalu menjadi pusat perhatian, hal ini juga bisa menyebabkan mereka mengarahkan semua energi seksual ke tempat lain. Pekerjaan mereka.

Sekarang, sebelum Anda mulai panik, ketika seorang suami mulai menolak secara seksual, ini bukan berarti mereka mengkhianati Anda dengan melakukan perselingkuhan.

Kenyataannya, ada cara lain yang bisa membuat suami kehilangan gairah seksual, dan itu tidak selalu harus dari seks. Kondisi ini bisa datang dalam bentuk cara pandangnya terhadap uang atau bahkan dorongan ego.

Pada beberapa kasus, semua ini dapat bermanifestasi sebagai rasa pencapaian bahkan bisa menggantikan kebutuhan mereka akan seks.

Cara mengatasinya :

Cobalah tunjukkan pada suami, bahwa Anda pun memiliki minat dalam karirnya sehingga Anda masih bisa menjadi bagian dari aspek kehidupannya. Oleh karena itu, cobalah untuk terlibat dengan pekerjaanya.

Bahkan lewat hal kecil seperti bertanya tentang perkembangannya pekerjaannya, atau bisa membantunya memberikan ide sederhana untuk proyek yang sedang ditangani. Dengan begitu, akan membantunya fokus kembali kepada Anda.

Memiliki keseimbangan kerja dalam hidup tentu sangat penting. Jadi sebagai pasangan hidupnya, cobalah sekali mengajaknya berdiskusi, tak ada salahnya di waktu-waktu tertentu Anda menjauhkan diri gadget sehingga bisa fokus berkomunikasi dengan pasangan.

Mulailah dengan menyediakan waktu setidaknya satu jam sehari dan kemudian Anda perlahan-lahan bisa membangun ikatan kembali. Langkah ini tentu saja sangat membantu keintiman Anda dan pasangan. Selain itu, jika seks tidak berfungsi di malam hari, Anda selalu dapat melakukan quickie sex di pagi hari.

# 2 Saat masturbasi lebih mudah dilakukan

suami mengabaikan istri

Saat pasangan bisa masturbasi, artinya dia tidak ingin harus bergantung pada Anda untuk mendapatkan kepuasan seksual. Ia pun memutuskan lebih baik mengambil tindakan sendiri.

Dalam pengertian ini, masturbasi jauh lebih mudah. Mengapa? Ini lebih mudah dilakukan, bagaimana dia suka hal-hal yang cepat dan efisien.

Beberapa pria merasa tidak aman karena bergantung pada pasangannya untuk memenuhi hasrat seksual mereka. Misalnya dengan adanya pikiran, mengapa saya selalu harus menjadi orang yang menginginkan seks sepanjang waktu? Saya bisa menangani kebutuhan seksual saya sendiri.

Beberapa pria mungkin tidak ingin terlalu bergantung, terutama jika mereka mengalami kekecewaan dan kelalaian pada suatu saat dalam kehidupan seksual mereka.

Cara memperbaikinya jika hal ini terjadi :

Berbicaralah kepada suami Anda dan jelaskan bahwa seks itu penting untuk kebahagiaan perkawinan Anda. Bujuk dia untuk mengurangi masturbasi sehingga ini akan membangun keintiman dan hasrat pada Anda.

Lakukanlah secara perlahan. Membangun kepercayaan dan keintiman bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan dalam semalam. Anda bisa mencoba memasukkan banyak foreplay sebelum berhubungan seks, dan bahkan ada sesi sesekali di mana Anda melakukan masturbasi padanya!

# 3 Saat mengalami gangguan seksual

suami mengabaikan istri

Disfungsi ereksi, ejakulasi dini, merupakan faktor umum yang berkontribusi pada rasa frustrasi. Perasaan tidak mampu atau tidak mampu memuaskan istri bisa menjadi alasan seorang pria menolak Anda secara seksual.

Saat suami abaikan istri, ini cara mengatasinya:

Untuk pasangan Anda yang usianya sudah terpaut jauh, masalahnya adalah libido yang rendah dan bukan hanya karena mereka khawatir mereka tidak dapat melakukan aktivitas seksual. Tapi tetap saja, itu bisa menyebabkan seorang suami menolak istri secara seksual.

Cobalah menjadwalkan janji dengan ahli urologi terlebih dahulu agar suami Anda dapat memeriksa kadar testosteronnya. Selain itu, bekerja lebih untuk melakukan foreplay dan berbicara tentang fantasi dan keinginan saat berada di tempat tidur.

Tidak apa-apa jika hanya Anda yang mencapai klimaks. Saat Anda mengurangi tekanan, ini bisa membantunya mencapai respons alami.

Untuk pria lebih muda, wanita hanya perlu bersikap lebih sabar dan lebih mendorong tentang kinerja seksual. Sekali lagi, ada begitu banyak cara yang bisa klimaks dan hanya dengan menghilangkan tekanan itu, ini bisa membantu mengurangi kecemasannya.

Namun, dukung mereka untuk mendapatkan bantuan karena ejakulasi dini dapat ditingkatkan melalui terapi. Bagaimanapun, selalu bicarakan hal-hal dan terbuka tentang mencoba hal-hal baru. Ada banyak cara untuk mengatasi masalah suami mengabaikan istri saat di atas ranjang.