Mewahnya Rumah Momo Geisha Dilengkapi Lift

Rumah Momo Geisha berubah setelah dirinya menikah. Kini, pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga ini tinggal di rumah super mewah. Saking mewahnya, rumah ini sampai dipasangi lift lho. Ya maklum aja, rumah ini punya tiga lantai.

Rumah Momo Geisha terletak di Malang. Dia tinggal di sana bersama sang suami. Suaminya itu bernama Nicola Reza Samudra, pengusaha tajir direktur CV Eka Putra Samudra.

Mereka menikah pada 8 April 2017 lalu.

Apa kamu pengin tahu seperti apa penampakan rumah ini? Yuk cari tahu di sini.

1. Bergaya modern dan ada pohon besar di tengahnya

rumah momo geisha
Penampakan luar (YouTube)

Dari luar, rumah Momo Geisha punya arsitektur dengan gaya modern. Tampak kaca-kaca besar terpasang di salah satu sisi rumah tingkat tiga ini.

Melihat lebih dekat, tampak tembok depan rumahnya dipasangi batu-batu pualam yang memanjang dari sisi kiri ke kanan. Dan yang paling mencolok dari rumah ini adalah pohon besar yang letaknya di depan rumah bagian tengah. Kelihatan gitu dari luar.

Pohon besar ini ada di balik pagarnya yang dicat putih.

2. Garasinya berisikan deretan mobil mewah

rumah momo geisha
Garasi (YouTube)

Masuk melewati pagar, kita langsung berhadapan dengan garasi rumah. Isinya bisa bikin kamu melongo. Deretan mobil mewah terparkir rapi dalam garasi rumah Momo Geisha.

Seperti pada gambar di atas, ada tiga mobil mewah yang terparkir di garasi rumah ini. Ada dua Toyota Alphard berwarna hitam dan putih serta satu BMW berkelir putih.

Asal tahu aja nih, harga satu Toyota Alphard paling murah itu Rp 925,2 juta. Sementara BMW tipe sedan termurahnya Rp 804 juta.

3. Kolam renangnya dilengkapi banyak bangku

rumah momo geisha
Kolam renang (YouTube)

Tentu aja rumah Momo Geisha yang besar ini punya kolam renang yang juga besar.

Di satu sisi kolam renang ada bangku putih buat berjemur. Penempatannya agak menjorok ke tepi dalam kolam renang.

Kemudian di sisi lain ada bangku-bangku buat duduk. Semua bangku ini kemungkinan besar berbahan dasar kayu rotan.

4. Ada gajah di lantai dua

rumah momo geisha
Patung gajah (YouTube)

Naik ke lantai dua, kamu bakal dikejutkan dengan penampakan gajah. Ini bukan gajah dalam wujud binatang asli lho ya, melainkan gajah yang dibentuk sebagai patung.

Selain melihat patung gajah, dari lantai dua, kamu bisa dengan jelas melihat kolam renang. Di lantai dua ini juga ada bangku dan meja buat santai-santai.

Jadi, di pagi hari Momo dan suaminya bisa duduk sebentar sambil ngopi-ngopi sebelum beraktivitas.

5. Kamarnya dikelilingi kaca

rumah momo geisha
Kamar tidur (YouTube)

Di sekeliling kamar di rumah Momo Geisha terdapat kaca besar yang berfungsi sebagai jendela. Di dekat itu ada tempat tidurnya dengan kelambu.

Kamarnya terbilang luas. Gak banyaknya perabotan bikin ruangan ini terasa lebih lega. Suasana natural pun terpancar karena cahaya matahari bisa langsung masuk ke dalam.

6. Pakai lift biar cepat

rumah momo geisha
Ada lift (YouTube)

Rumah Momo Geisha juga dilengkapi dengan lift. Selain menghubungkan antar lantai, lift ini juga mengarah langsung ke garasi yang ada di bawah.

Tapi lucunya Momo jarang pakai itu. Dia memilih naik tangga aja karena lebih cepat.

Itulah penampakan rumah super mewah Momo Geisha dan suami.

Dengan segala pernak-perniknya, rumah Momo Geisha ini pasti bikin siapa aja yang datang kerasan, termasuk kamu tentu aja.