Yuk Intip Rumah Mewah Zaskia Gotik di Jakarta dan Cikarang

Penyanyi dangdut asal Cikarang, Jawa Barat, Zaskia Gotik kini memang sudah menjelma menjadi salah satu pedangdut Tanah Air dengan bayaran termahal.

Jika dulu Zaskia pernah bernyanyi selama 12 jam dan hanya mendapat bayaran sebesar Rp 100 ribu, kini untuk sekali manggung aja Zaskia dibayar sekitar Rp 65 juta hingga Rp 80 juta. Wow!

Belum lagi penghasilannya dari mengisi acara televisi, iklan, bermain sinetron, endorsement, dan lainnya. Tentu dalam satu bulan, pemilik nama asli Syurkianih ini bisa mengantongi uang hingga ratusan juta rupiah.

Jadi wajar aja kalau kini Zaskia Gotik punya gaya hidup jetset, mulai dari jalan-jalan ke Eropa, menenteng tas mahal seharga Rp 1 miliar, hingga tinggal di rumah gedong nan mewah.

Selain memiliki rumah super mewah di Cikarang yang ditempati oleh keluarganya, Zaskia juga diketahui memiliki rumah yang gak kalah mewah di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Rumah dengan luas hampir 500 meter persegi itu sudah ditempati Zaskia sejak awal Januari 2018. Tak hanya luas, rumah tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas mewah, seperti empat kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, ruang makan, hingga kolam renang.

Rumah gedong Zaskia di Jakarta ini hanya ditinggali oleh Zaskia bersama timnya. Sedangkan kedua orangtuanya memilih untuk tetap tinggal di Cikarang.

Penasaran seperti apa perbedaan rumah Zaskia Gotik di Duren Sawit dan Cikarang? Yuk, langsung aja intip di bawah ini:

Rumah di Duren Sawit

Rumah mewah Zaskia Gotik didominasi dengan warna cokelat keemasan dan putih. Pelantun lagu “Bang Jono” ini juga memilih perabotan dengan sentuhan gaya eropa serta wallpaper dengan gaya senada.

Gak jauh dari ruang keluarga, juga terdapat dapur dan ruang makan dengan warna dinding dan desain interior yang sama.

Untuk ruang dapur, dihiasi dengan kabinet-kabinet berukuran besar sebagai tempat penyimpanan makanan yang menjadi satu area memasak.

Sedangkan pada area ruang makan, Zaskia juga memilih untuk menggunakan meja makan mewah dengan gaya eropa yang senada dengan perabotan di ruang keluarga.

Menariknya, ruang makan tersebut berhadapan langsung dengan kolam renang mewah, sehingga pemandangan segar dapat dinikmati melalui jendela dan pintu jendela lipat.

Rumah di Cikarang

zaskia-gotik
(cumi-cumi)

Jika rumah di Duren Sawit bergaya Eropa yang mewah. Rumah Zaskia yang ada di Cikarang mengusung konsep minimalis, homey, namun tetap megah.

Tak hanya luas, rumah dua lantai itu didominasi dengan warna putih, abu-abu serta cokelat. Rumah ini memang banyak mengalami perubahan sejak Zaskia menjadi seorang penyanyi sukses, misalnya di bagian depannya yang ditambahkan garasi mobil.

Gak suma itu aja, seluruh dinding dalam rumah tersebut juga dipasang wallpaper agar terlihat semakin elegan.

Salah satu kamar di lantai dua rumah didedikasikan sebagai kamar khusus untuk Zaskia saat kembali ke Cikarang.

zaskia-gotik
(cumi-cumi)

Rumah ini makin mewah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti AC, kitchen set yang mahal, serta bentuk kamar mandi yang serba baru dan mewah.

Nah, itu dia perbedaan bentuk rumah Zaskia yang ada di Cikarang dengan di Duren Sawit, Jakarta. Kini biduan dangdut dari kampung ini sudah menjadi salah satu orang terkaya di kampungnya, Cikarang. Sukses terus Zaskia!