Yuk Intip 4 Bisnis Dian Pelangi yang Bikin Kaya Raya

Tentu kamu sudah gak asing lagi dengan nama desainer muslim kenamaan Dian Pelangi. Ya, wanita berusia 27 tahun ini sukses menjadi pengusaha di usianya yang masih sangat muda.

Hal itu tentu saja tak terlepas dari usaha dan perjuangan Dian untuk membesarkan berbagai usaha yang ia geluti hingga berkembang seperti saat ini.

Keberhasilan Dian didukung juga oleh perkembangan fashion muslimah yang semakin pesat. Dian pun berhasil masuk ke dalam jajaran pengusaha yang sukses menembus pasar internasional.

Pemilik nama lengkap Dian Wahyu Utami ini diketahui sudah memiliki 14 butik yang tak hanya ada di Indonesia tapi juga di Malaysia dan Dubai.

Namun, deretan bisnis yang digeluti Dian tak jauh dari fashion muslim yang memang sudah sejak awal dirintis. Penasaran apa saja bisnis milik Dian? Berikut empat di antaranya:

1. Dian Pelangi Nom

Masih di dunia fashion muslimah, Dian memiliki bisnis yang diberi nama Dian Pelangi Nom. Produk Dian Pelangi Nom memang menargetkan para muslimah muda yang selalu ingin tampil cantik dengan hijab kekinian.

Mulai dari bahan, model hingga warna yang ditawarkan Dian Pelangi Nom secara khusus didesain untuk memenuhi pemintaan muslimah muda.

Gak hanya nyaman, kamu juga akan tampil trendy menggunakan pakaian karya Dian. Selain bagus dipakai untuk hangout, karya Dian juga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Corak dari produk-produk Dian Pelangi Nom menggunakan perpaduan warna colorfull yang memang menjadi ciri khas dari setiap produk Dian Pelangi. Kamu perlu menyiapkan bujet mulai dari Rp 500 ribu untuk dapat membawa pulang koleksi dari Dian Pelangi Nom ini.

2. Dian Pelangi Prive

Untuk desain yang satu ini, Dian lebih menggunakan warna putih dan gold agar terlihat lebih mewah dan elegan. Koleksi yang ini diberi nama Dian Pelangi Prive.

Koleksi dari brand yang satu ini memang dibuat khusus untuk acara-acara tertentu dan lebih mengedepankan couture fashion nan eksklusif.

Untuk label Dian Pelangi Prive ini hanya dibuat untuk fashion show dan menggunakan bahan songket maupun batik tulis yang memang menunjukkan kesan eksklusif.

Untuk harganya sendiri terbilang cukup mahal yaitu di atas Rp 5 juta.

3. Dian Pelangi Krama

Koleksi lainnya yang berada di bawah naungan label Dian Pelangi yaitu Dian Pelangi Krama yang memang lebih ready to wear dengan target pasar wanita dewasa yang menyukai gaya elegan dan berkelas.

Nama Krama yang terinspirasi dari bahasa Jawa yang artinya halus ini memang lebih menuju ke etika berbusana yang lebih elegan dan ditujukan untuk wanita muslimah yang sudah berumur, katakanlah kaum ibu.

Tapi gak perlu khawatir soal modelnya. Koleksi ini tetap menonjolkan ciri khas Dian yang fashionable dan menggunakan kain-kain tradisional serta bahan berkualitas tinggi seperti velvet, sifon dan sutra.

Untuk dapat memiliki koleksi milik Dian yang ini, kamu perlu menyiapkan bujet mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 5 juta.

4. Dian Pelangi Men

Tak hanya busana wanita, Dian juga mengeluarkan koleksi busana untuk pria yaitu Dian Pelangi Men.

Untuk label yang satu ini, Dian lebih mengedepankan sisi tekstil dan teksturnya. Oleh karena itu, ia menggunakan bahan rayon, viscose dan katun dengan warna-warna yang lebih soft.

Modelnya sendiri memang tidak terlalu daily wear namun tetap modis. Nah, untuk harganya sendiri dibanderol di kisaran Rp 700 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Nah, itu dia empat lini bisnis milik Dian Pelangi yang bikin ia makin tajir melintir di usianya yang masih sangat muda. Bahkan kesuksesan yang diraihnya membuat wanita kelahiran 14 Januari 1991 ini berhasil mejeng di ajang New York Fashion Week tahun 2017 silam.