Simak Nih !! Jasa Sewa Oppa Korea Ganteng

Bukan sesuatu yang mengherankan kalau para penggemar film dan serial drama Korea yang kebanyakan adalah cewek, punya angan-angan buat ngedapetin pacar kayak oppa Korea yang imut dan ganteng. Oppa adalah panggilan kesayangan yang biasa dipakai karakter cewek ke karakter cowok yang jadi kekasih mereka.

Nah, sekarang keinginan buat dapet oppa ganteng bukan cuma angan-angan. Cukup dateng ke Korea, dan kamu akan dapat oppa yang kamu inginkan tanpa perlu pedekate.

Kedengaran gak masuk akal? Masuk akal lah, soalnya sekarang ada jasa sewa oppa! Ya, usaha berbasis website ini menawarkan para oppa ganteng yang bisa diajak jalan-jalan, jadi tour guide pribadi buat wisata di Korsel.

Jasa sewa oppa apa sih?

Oh My Oppa, begitu nama website tersebut. Di situ, kamu bisa memilih oppa ganteng mana yang mau disewa.

Para oppa Korea ganteng itu bener-bener cowok Korea asli. Pihak pengelola website menjamin, kalau kamu berwisata bareng oppa yang mereka pekerjakan, kamu akan dapat pemahaman lebih baik tentang kebudayaan, tradisi, serta sejarah Korea Selatan.

Berapa biayanya?

Sekarang, tersedia empat belas oppa Korea yang bisa kamu pilih. Per dua jamnya, kamu akan dikenakan biaya sewa sebesar 40 ribu Won atau setara Rp 516 ribu. Gak cuma itu, ada juga paket 10 jam untuk perjalanan ski. Buat paket ski ini, kamu harus merogok kocek hingga 200 ribu Won atau sekitar Rp 2,5 juta.

Gak lengkap rasanya dong kalau liburan bareng oppa ganteng cuma dinikmatin sendiri. Kan lebih asyik kalau bisa pamer ke teman-teman dengan cara upload ke medsos. Well, jangan khawatir, mereka juga bersedia diajak buat selfie bareng, bahkan siap kasih saran gimana bikin foto yang kelihatan romantis bareng kamu.

Yang patut diperhatikan juga, kamu gak cukup cuma bayar uang sewanya aja. Kamu punya kewajiban buat ngebayarin dia, baik untuk tiket masuk ke objek wisata yang didatangi, makan, transportasi, serta biaya-biaya lain.

Beda oppa, beda rasanya

Tiap oppa punya keahlian berbeda. Masing-masing punya itinerary sendiri-sendiri yang jadi panduan buat ngajak kamu jalan-jalan. Gak cuma ngedatengin tempat-tempat bersejarah, mereka bakal ajak kamu jalan ke pasar tradisional, foto pakai hanbok sewaan, sampai hangout di kafe.

Hmm, gimana? Tertarik buat nyewa oppa korea ganteng kalau jalan-jalan ke Korea? Share pendapat kamu di bawah ya guys!