Intip Rumah Inul Daratista yang Katanya Mentereng Banget

Prestasi Inul Daratista gak perlu diragukan lagi di dunia dangdut. Tapi gak cuma itu, dia juga sukses dalam berbisnis. Jadi wajar kalau kekayaannya berlimpah. Salah satu buktinya adalah rumah Inul Daratista yang mewah banget.

Rumah ini memiliki desain arsitektur bak istana Eropa dan berlokasi di daerah elite Pondok Indah.

Sebagaimana kita tahu, kawasan Pondok Indah udah terkenal dari dulu sebagai kawasan elite tempat tinggalnya orang-orang kaya. Rata-rata rumah di sana pasti memiliki tiang-tiang yang besar sehingga terkesan megah. Wajar aja kalau ada yang bilang rumah-rumah di Pondok Indah mirip Istana Yunani.

Bukan tanpa usaha pastinya Inul bisa sampai punya rumah di Pondok Indah. Bermula sebagai penyanyi dangdut yang masuk kampung keluar kampung, Inul akhirnya meraih sukses di kota. Gak cuma jago bernyanyi dan goyang ngebor, dia juga piawai dalam berbisnis.

Kini Inul tinggal menikmati kesuksesannya di istana mewahnya. Seperti apa penampakan rumah Inul Daratista? Yuk cari tahu lewat ulasan berikut ini.

1. Rumahnya didominasi warna krem dan emas

Rumah inul daratista
Tampak luar (pastiseru)

Dari luar, tampak warna krem dan emas terlihat begitu dominan di rumah Inul Daratista. Ada delapan tiang besar yang kokoh berdiri di tengah-tengah rumah ini.

Orang yang baru pertama kali melintas di depannya pasti berdecak kagum dengan aura kemewahan yang terpancar dari rumah Inul Daratista ini.

Selain tiang-tiang yang besar, yang paling mencolok dari rumah Inul Daratista adalah penampakan kaca besar yang berada di tengah rumah. Huniannya makin kelihatan tambah elegan deh.

2. Dalamnya berisi furnitur-furnitur mewah

Menengok ke dalam, kita akan disuguhkan dengan pemandangan yang gak kalah mewah. Berbagai furnitur yang serba “wah” terlihat menghiasi isi rumah Inul Daratista.

Mulai dari sofa, meja, lampu, figura foto, hingga gorden yang terpasang di dalam rumah, hampir semuanya didominasi warna emas. Makin menambah suasana mewah dari rumah ini.

3. Ada jam hias mewah yang berbalut emas

Di salah satu sisi rumah Inul Daratista berdiri tegak jam hias mewah. Jam yang berbalut emas ini berdekatan dengan sofa.

Kelihatannya ini bukanlah jam hias sembarangan. Dari modelnya aja pasti kamu bakal sulit menemukan di mana jam ini dijual. Boleh jadi Inul memesan jam ini secara khusus.

Lihat aja, mulai dari kepala jam hingga ukirannya disepuh dengan warna emas. Sepertinya Inul senang ya dengan hal-hal yang serba emas.

4. Kamar tidur

Isi kamar Inul juga gak kalah menarik. Melihat ke dalam, kamar Inul kelihatan lengkap. Tampak ada dua lemari dan satu meja yang berbahan dasar kayu. Juga ada meja rias lengkap dengan kursinya.

Kemudian ada televisi layar datar di atas meja kayu tersebut. Gak ketinggalan, foto-foto kebersamaan Inul dengan keluarga terpampang jelas di meja tersebut.

5. Kolam ikan

Di sisi terluar rumah Inul Daratista, rupanya ada kolam ikan. Ada sejumlah ikan koi yang mengisi kolam tersebut.

Di sekeliling kolam ikan tersebut ditanami sejumlah tumbuhan. Makin asri aja deh rumah Inul Daratista ini.

Gak cuma ikan, ada juga dua sangkar burung digantung dekat dengan kolam ikan. Kayaknya sih kedua burung ini milik Adam Suseno suami Inul.

Setelah lihat-lihat rumah Inul Daratista dan isinya, kamu jadi kepengin gak punya rumah seperti itu? Bukan hal yang mungkin lho. Kamu bisa kok kayak Inul. Asalkan kamu mau berusaha dan kerja keras meraih kesuksesan seperti yang udah Inul lakukan. Semangat!