5 posisi hubungan seks untuk capai orgasme tak terlupakan

Bila hubungan seks terasa membosankan, mungkin sudah saatnya Anda berimprovisasi, dan mencoba posisi-posisi baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Annette Gates, seorang pakar seksologi yang berbasis di New York mengatakan, mencoba posisi hubungan seks yang baru, bisa membuat pasangan fokus pada momen keintiman. Hal ini merupakan elemen penting dalam mencapai orgasme.

“Bereksperimen dengan berbagai posisi hubungan seks, akan membuat Anda makin terangsang, dan membuka jalan bagi tubuh untuk merasakan pengalaman baru dalam menerima kenikmatan seksual,” paparnya.

Berikut ini adalah 5 posisi bercinta yang direkomendasikan oleh para pakar seksologi. Setiap posisi memiliki kelebihan yang bisa membuat suami istri mencapai puncak kenikmatan dalam bercinta.

1. Penetrasi lebih tinggi

Hubungan seks dengan posisi penetrasi tinggi. Copyright: youbeauty.com

Awali denga posisi misionaris, lalu minta suami bergerak lebih tinggi, sehingga pangkal kemaluannya menekan klitoris Bunda saat dia melakukan gerakan naik turun. Posisi ini akan memberi gesekan nikmat pada klitoris, sehingga membuat Bunda lebih mudah mencapai puncak kepuasan seksual yang hebat.

Artikel terkait: 5 Variasi posisi seks misionaris untuk mencapai orgasme lebih cepat

2. Hubungan seks di pangkuan suami

Hubungan seks dengan posisi misionaris menggantung. Copyright: youbeauty.com

Hubungan seks dengan posisi duduk di pangkuan suami. Copyright: youbeauty.com

Seperti halnya posisi woman on top, Bunda duduk di pangkuan suami, namun suami juga dalam posisi duduk menghadap Bunda. Kaitkan kedua kaki Bunda di sekitar pinggul suami saat dia melakukan penetrasi.

Minta suami meremas payudara Anda atau memberi rangsangan di bagian klitoris, agar orgasme lebih mudah didapatkan. Selain itu, kalian juga bisa saling bertatapan ketika sedang beraksi mendapatkan kepuasan seksual, hingga posisi ini terasa jauh lebih intim. Dan saat mencapai orgasme bersama, sensasinya takkan pernah terlupakan.

3. Variasi doggy style

Hubungan seks dengan posisi misionaris menggantung. Copyright: youbeauty.com

Hubungan seks dengan posisi doggy style. Copyright: youbeauty.com

Sama seperti posisi doggy style, Anda melakukan hubungan seks dengan Bunda dalam posisi merangkak dan suami melakukan penetrasi dari belakang. Bedanya, suami memegang pinggul Bunda lebih tinggi, dan Bunda juga menaikkan pinggang ke arahnya.

Cara ini akan membuat suami memiliki akses ke G-spot, sehingga bisa memberi rangsangan yang lebih baik. Mulailah dengan ritme perlahan, dan ketika Bunda merasa nyaman, minta suami untuk bergerak lebih cepat. Selain penetrasi lebih dalam, Bunda juga akan mendapat rangsangan yang lebih, sehingga orgasme terasa lebih intens.

Artikel terkait: Harus coba! 12 Posisi seks untuk penetrasi lebih dalam, agar aktivitas bercinta makin memuaskan

4. Posisi hubungan seks menyamping

Hubungan seks dengan posisi misionaris menggantung. Copyright: youbeauty.com

Hubungan seks dengan posisi spooning. Copyright: youbeauty.com

Bunda dan suami berbaring menyamping ke arah yang sama, dengan posisi suami di belakang Bunda. Angkat kaki Bunda ke atas, dan biarkan suami melakukan penetrasi. Tambah rangsangan dengan sentuhan di bagian klitoris.

Posisi hubungan seks satu ini, memungkinkan Bunda mendapat orgasme berkali-kali, meski hanya dengan sedikit rangsangan.

Suami bisa menambah panas suasana dengan meremas payudara Bunda, palingkan wajah ke arah suami untuk mendapatkan ciuman panas selagi dia bekerja mendorong Bunda mencapai puncak kenikmatan.

5. Posisi misionaris menggantung

Hubungan seks dengan posisi misionaris menggantung. Copyright: youbeauty.com

Hubungan seks dengan posisi misionaris menggantung. Copyright: youbeauty.com

Bunda berbaring di tepi ranjang, hingga kedua kaki Bunda menggantung atau menjejak lantai. Letakkan satu atau dua bantal di bawah pantat Bunda, dan biarkan suami melakukan penetrasi sambil berdiri.

Posisi ini membuat penetrasi menajdi lebih dalam, dan stimulasi G-spot pun lebih baik. Bunda pun lebih mudah mendapatkan orgasme. Tangan Bunda yang bebas bisa digunakan untuk memberi rangsangan lebih pada area klitoris untuk mencapai orgasme yang lebih nikmat.

***

Siapkah mencobanya malam ini dengan suami, Bunda?