6 Promo Menarik Indonesian International Motor Show 2018 (IIMS 2018)

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show alias IIMS 2018 sebentar lagi bakal diselenggarakan lho. Pihak panitia sudah memastikan kalau acaranya itu dimulai pada 19 April sampai 29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Penyelenggara sih bilang kalau IIMS 2018 bakal beda banget dari yang udah-udah. Salah satu yang membedakan adalah kehadiran dua peserta baru dari Negeri Tirai Bambu. Ya, apalagi kalau bukan Wuling Motors dan DFSK.

Di IIMS 2018 ini, para pelaku industri otomotif di sektor aksesori juga bakal bermunculan lho. Mereka semua bakal memenuhi Hall B JIExpo.

Apa cuma itu? Ya enggak dong. Kalau kamu beruntung, ada beragam hadiah yang bakal kamu dapat waktu datang ke acara ini.

Yuk simak langsung deh apa aja acara dan promo menarik di hajatan otomotif tahunan ini.

1. Jual mobil cashback Rp 10 juta

indonesia-international-motor-show
Dijamin pasti ramai deh pamerannya (Liputan 6)

Promo ini diselenggarakan oleh BeliMobilGue. Ketika kamu melakukan penjualan mobil lewat situs ini, maka kamu bisa dapat program cashback Rp 10 juta!

Periode: 19 hingga 29 April di IIMS 2018.

Cara: Datangi booth BeliMobilGue di IIMS 2018 (Hall B3 – b42)

2. Diskon produk V-Kool hingga 30 persen

Tahu produk V-Kool, kan? Itu lho kaca film premium yang dibuat dengan teknologi pesawat siluman Amerika Serikat. Kalau pakai kaca film ini, dijamin mobil kamu gk bakal panas deh meski dijemur di parkiran. Soalnya kaca film ini bisa mantulin panas matahari.

Di Indonesia International Motor Show ini mereka merilis paket terbaru yaitu Gold Plus dan Silver. Berikut detail promonya:

Promo: Diskon hingga 30 persen buat produk tertentu

Periode: 19 hingga 29 April di IIMS 2018.

3. Carhunt

indonesia-international-motor-show
Haissh yang baju merah jangan sampai lolos. Ini nih yang bikin IIMS gak luput dari kata seru (Kompas)

Pengin tiket masuk gratis hingga total hadiah senilai Rp 10 juta? Ikutin aja IIMS Carnival Hunt. Nih detail kegiatan Carhunt.

Periode: Hingga 21 April 2018

Cara:

– Temukan mobil berstiker IIMS 2018, foto dan unggah fotonya ke Facebook, Twitter, atau Instagram. Berikan hashtag #IIMS2018 dan #IIMSCarnivalHunt.

– Registrasikan dirimu di www.indonesianmotorshow.com/programs/digital/iims-carnival-hunt.

– Hadiah: Tiket masuk gratis dan hadiah senilai Rp 10 juta.

4. Cashback Rp 30 ribu buat pembelian aksesori

Di Indonesia International Motor Show ini, bakalan ada lapak aksesori yang bernama Pahami Village. Pokoknya, di sana bakalan ada 60 booth. Sistem belanjanya ya one stop shopping. Kamu bisa dapat cashback sampai Rp 30 ribu lho. Berikut detail promonya.

Periode: 19 hingga 29 April di IIMS 2018.

Cara: Belanja sparepart dengan minimal transaksi Rp 100 ribu, dapat cashback Rp 30 ribu

5. Lucky draw buat pembelian aksesoris

indonesia-international-motor-show
Gak cuma mobil, motor pun ada (Kompas)

Masih di Pahami Village nih. Selain bisa dapat cashback Rp 30 ribu, kamu juga bisa mendapakan kesempatan memenangkan lucky draw! Gini caranya:

Periode: 19 hingga 29 April di IIMS 2018.

Cara: Belanja sparepart dengan minimal transaksi Rp 500 ribu, dapat cashback satu kupon lucky draw.

6. Kredit mobil hingga 7 tahun

Kamu haru tahu dulu nih kalau Dyandra Promosindo selaku penyelenggara acara menargetkan total transaksi sebesar Rp 3,3 triliun. Biar hal itu tercapai, mereka pun menggandeng Mandiri Tunas Finance.

Promonya adalah kredit kepemilikan mobil dengan bunga rendah dan tenor kreditnya bisa mencapai tujuh tahun. Tertarik ngajuin kredit? Main-main aja ke booth-nya Mandiri Tunas Finance

Itulah enam informasi tentang promo, kuis, dan diskon yang bakal meramaikan Indonesia International Motor Show 2018. Tentunya masih ada promo lain dari para peserta IIMS, namun bisa jadi mereka gak pengin woro-woro dulu di media atau medsosnya.

Oh ya, buat ke IIMS 2018 ini tiketnya bukan tiket fisik lho ya. Pembeliannya cuma bisa dilakukan dengan cara online. Jadi sesampainya di lokasi kamu cuma perlu menunjukkan bukti pemesanan tiket.

Kamu bisa membeli tiket Indonesia International Motor Show di Bukalapak. Harganya mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 300 ribu. Yuk dibeli sekarang biar pas hari H gak perlu repot-repot lagi.

قالب وردپرس

error: Content is protected !!