Wow, 5 Selebriti Ini Tetap Menghasilkan Uang Meski Sudah Berpulang

Menjadi selebriti memang gak selamanya dapat menjamin hidup. Makanya gak heran kalau banyak selebriti yang mengamankan keuangannya dengan membuka berbagai bisnis.

Pasalnya banyak sekali artis yang hidup terlunta-lunta di masa tuanya karena tak mampu mengelola keuangannya dengan baik.

Tapi di luar itu, justru ada juga selebriti yang masih menghasilkan uang walaupun sudah berpulang. Berikut di antaranya:

1. Elizabeth Taylor

Menghasilkan Uang
(flavorwire)

Selebriti pertama yang masih menghasilkan uang setelah meninggal adalah artis legendaris Elizabeth Taylor.

Selebriti yang wafat di usia 79 tahun ini masih menghasilkan pundi-pundi uang dari bisnis parfum miliknya yang memang sangat terkenal di kalangan selebriti.

Pasalnya, varian parfum yang terkenal dengan White Diamond ini masih terus dijual setelah diluncurkan 24 tahun silam.

Di tahun 2016, diketahui bahwa total kekayaan Elizabeth Taylor mencapai US$ 20 juta atau setara dengan Rp 262 miliar.

2. Bob Marley

Menghasilkan Uang
(thoughtco)

Gak hanya lagunya yang hingga kini masih banyak didengarkan orang. Legenda musik reggae ini juga tetap menghasilkan uang setelah meninggal lewat perusahaannya The Marley Beverage, House of Marley, serta karya musiknya yang terjual lebih dari 75 juta keping.

Pria yang menutup usia di umur 36 tahun ini mendapatkan kekayaan hingga US$ 21 juta atau setara dengan Rp 275 miliar pada tahun 2015 lalu.

3. Charles Schulz

Menghasilkan Uang
(chicagotribune)

Pencipta karakter The Peanut ini diketahui mendapatkan pundi-pundi uang mencapai US$ 40 juta atau setara Rp 525 miliar meski udah berpulang di usia 77 tahun.

Uang tersebut diperoleh dari beberapa kontrak film The Peanut, seperti “Charlie Brown and Co” serta film “The Peanut Movie”.

4. Elvis Presley

Menghasilkan Uang
(popsugar)

Penyanyi Elvis Presley juga tetap menghasilkan uang setelah wafat lho, bahkan hingga mencapai US$ 50 juta atau Rp 722 miliar.

Uang yang diperoleh pria yang berpulang pada usia 42 tahun ini didapatkan dari karya musiknya.

5. Michael Jackson

Menghasilkan Uang
(jetss)

The King of Pop, Michael Jackson masih terus menghasilkan uang meski ia sudah menutup usia sejak tahun 2009 silam.

Pelantun lagu “You Are Not Alone” ini di tahun 2015 lalu memperoleh kekayaan hingga mencapai US$ 115 juta atau setara dengan Rp 1,5 triliun.

Uang tersebut diperoleh dari kontrak pertunjukan permanen Michael Jackson di Vegas bernama Cirque du Soleil Show, The Mijac Music, penjualan musiknya melalui Sonyatau ATV, dan bisnis lainnya.

Itu dia lima selebriti yang meski sudah wafat, tetap bisa menghasilkan uang bahkan hingga Rp 1,5 triliun. Inspiratif banget bukan?

قالب وردپرس

error: Content is protected !!